Just another WordPress.com site

KONTAK “BE SMILE LAH”

“BE SMILE LAH”

 KARIKATUR UNIK “BE SMILE LAH

cara mudah bikin  karikatur wajah diri yang unik dan bisa dicetak satuan


Karikatur adalah salah satu produk seni yang lazim digunakan untuk mengekspresikan ide-ide, lelucon-lelucon atau sekedar untuk memberikan surprise buat seseorang. Karikatur merupakan salah satu bentuk desain grafis yang paling banyak diminati. Disamping unik, lucu, karikatur juga merupakan salah satu media untuk mengekplorasi ekspresi tanpa pembatasan. Karikatur bisa dibuat sesuai request atau pesanan, bisa disesuaikan hobby, pekerjaan, dan bahkan seringkali dibuat dengan konsep yang tidak umum, yang tujuan akhirnya adalah menciptakan sebuah gambar yang berkesan dan memiliki daya tarik yang tinggi.

Sebuah foto diri yang tampak biasa-biasa saja dapat dirubah menjadi sebuah karikatur yang unik dengan tema yang ditentukan oleh pemesannya sehingga sesuai dengan ciri khas dan kepribadiannya. Karikatur yang unik dengan buatan desain grafis program komputer ini kemudian dapat dicetak dalam sebuah media kaos. Bahkan tidak menutup kemungkinan menggunakan karikatur sebagai simbol identitas kelompok dengan cara mencetak wajah karikatur seluruh kelompok dalam media kaos. Hal inilah yang menjadi keunikan produk kaos BE SMILE LAH, dimana BE SMILE LAH dapat mengerjakan desain karikatur sesuai dengan permintaan keinginan konsumen dan mencetaknya dalam bentuk kaos, mug atau pigora sehingga produk  BE SMILE LAH dapat lebih memiliki sifat eksklusif dan personal bagi penggunanya.


Keunggulan produk  BE SMILE LAH ialah model dan desain karikatur yang lucu, unik dan menarik sehingga produk yang dihasilkan tampak trendy, eye-catching, serta tidak monoton. Selain itu, konsumen pun dapat ikut serta berkreasi dalam pembuatan model dan desainnya sendiri sehingga mereka dapat memperoleh barang sesuai dengan keinginan mereka. Hal tersebut dapat memberikan nilai lebih pada produk BE SMILE LAH, dimana kepuasan konsumen bertambah karena produk  BE SMILE LAH menjadi lebih personal dan eksklusif. Selain desain karikatur yang unik, Produk  BE SMILE LAH juga memiliki kelebihan lain yaitu dapat dicetak dalam jumlah satuan dan tidak dibatasi oleh minimal order sehingga dapat memperingan biaya yang dikeluarkan oleh konsumen sebab dapat mencetak  sesuai dengan kebutuhan saja.

“lihat galeri produk dan format pemesanan

ANDA TERTARIK DENGAN PRODUK YANG KAMI TAWARKAN???

Informasi lebih lengkap :

LATIFA PUTRI

Kirim E-Mail Ke SIROSSIRIS@YAHOO.COM 

Fb :  “Besmilelah pabrik karikatur”

BLOG: BESMILELAH.WORDPRESS.COM

Alamat: simpang KH yusuf D-7, kel Tasikmadu, kec Lowokwaru, Malang, Jawa Timur

Atau Sms/Call Ke : 081332633613 / 08563435993

PIN BB : 27773D1A

Note : Hasil final editing foto anda akan menjadi bagian portofolio kami.

7 responses

  1. Ping-balik: JUAL: Pembuatan karikatur “be smile lah” » Bandar Barang

  2. Ping-balik: Jasa karikatur,,,bisa dibuat kaos, mug, pigora, foto profil dll - Ceriwis - Indonesian Community

  3. Ping-balik: Pembuatan karikatur "be smile lah" - Ceriwis - Indonesian Community

  4. Ping-balik: Bikin kaos karikatur wajah sendiri - Ceriwis - Indonesian Community

  5. Ping-balik: Kaos karikatur,,,cocok buat hadiah, kenang-kenangan dan lain-lain - Ceriwis - Indonesian Community

  6. Ping-balik: Pembuatan kaos karikatur be smile lah - Ceriwis - Indonesian Community

  7. Ping-balik: jasa pembuatan karikatur Be Smile Lah - Ceriwis - Indonesian Community

Tinggalkan komentar