Just another WordPress.com site

KARIKATUR ROMANTIS UNTUK MENGENANG SAAT JADIAN “KUNYANYIKAN SEBUAH LAGU INDAH UNTUKMU” (ROMANTIC CARICATURE)

KARIKATUR ROMANTIS UNTUK MENGENANG SAAT JADIAN “KUNYANYIKAN SEBUAH LAGU INDAH UNTUKMU” (ROMANTIC CARICATURE)

Sayang happy anniversary five month in our relationship,,i hope we always be patient in our problem..hahaha..i love you mwahh.

Apakah kamu punya pacar? Atau tidak? Wah bagi yang tidak, jangan baca ini deh. Hehee…jika sudah punya pacar, pasti punya tanggal jadian bukan. Seperti saya sebutkan diatas, jangan sampai kamu melupakan tanggal jadian kalian. Karena khusus buat laki-laki, kata-kata ucapan yang keluar dari mulut kamu akan sangat berharga sekali bagi seorang wanita. Mereka akan senang sekali karena dengan ucapan selamat hari jadian artinya kamu memberi perhatian lebih kepada pasanganmu dan hubungan kalian.

Jangan seperti saya, kelupakan karena kesibukan sendiri dengan tugas-tugas menulis,menggambar, berbisnis, kuliah dan lainnya. Kasihan kekasih kamu yang menunggu hingga detik-detik pukul 12 malam hanya untuk menanti sang pria mengatakan selamat hari jadian.

” Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,,seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu…aku ingin mencintaimu dengan sederhana….seperti isyarat mencintaimu yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..”

Tulisan ini saya khususkan kepada kekasih saya yang berada jauh disamping saya. Semoga tulisan ini adalah hadiah yang tak terhingga dan terindah buat dirinya di hari jadian kami.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi

Dan buat teman-teman, coba ingat-ingat tanggal jadian kalian dan langsung dicatat di hape, buku harian atau facebook. Rasa sayang semakin terjalin tentunya. Dan akan membuat hubungan asmara kita berjalan kekal abadi selamanya. aminn

 

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: